Selasa, 26 April 2016

Nunung Noor El Niel Wangsit



 (07)

Nunung Noor El Niel

Wangsit

haruskah terbit dari hati yang dicubit
hanya karena hidup yang terus dipirit-pirit
lihatlah jiwaku yang telah terjangkit
karena hasrat cinta yang sulit
nasibku pun serasa dililit-lilit
hingga kepala terasa sakit
mungkinkah itu semua kuungkit-ungkit?
dan membiarkan harga diriku jatuh pailit?
kau tulari aku semua jenis penyakit
sekarang aku terlanjur terjepit
padahal seharusnya hatiku kau rakit
biar kekasihmu jadi penuh spirit
bagaimana aku menulis puisi berbait-bait
agar cintaku dan cintamu saling berkait
dan aku dapat kembali bangkit
tanpa perlu memekik atau menjerit
berikanlah aku sedikit wangsit
hingga aku tak sekedar menulis puisi alit
sebab nanti kau bilang aku pelit
membuat perutku bisa jadi sembelit


Nunung Noor El Niel
DPS Maret 2016 -28613